Momen Sakura, Neji, Kaguya dan Obito yang Mengharukan di Naruto

Naruto dan Sakura
Sumber :
  • twitter

OlretSakura selalu menjadi salah satu karakter Naruto yang paling dibenci, sering dianggap tidak berguna atau merugikan anggota timnya yang lain. Pada saat Shippuden berguling, Sakura telah membuktikan dirinya sebagai murid Tsunade yang cakap, yang kekuatan fisik dan keterampilannya meningkat bahkan membuat sensei lamanya, Kakashi, pingsan.

Namun, antara awal Shippuden dan awal alur Perang, Sakura nyaris tidak mendapat kesempatan untuk bersinar. Dia mengalami stagnasi dibandingkan dengan Naruto dan Sasuke, dan sebagian besar perkembangan bermaknanya terjadi di novel sampingan, meninggalkan perkembangan Sakura dengan banyak potensi yang terbuang sia-sia.

Neji Mengorbankan Dirinya demi Hinata

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Selama bagian Turnamen dari arc Ujian Chunin Naruto, Neji membuat dirinya disayangi oleh para penggemar setelah Naruto mengajarinya bahwa bertarung melawan takdir adalah mungkin.

Alih-alih menjadi sesuatu yang telah ditentukan sebelumnya, takdir adalah sesuatu yang dapat diubah oleh siapa pun dengan tekad dan kerja keras yang cukup. Ini adalah pesan kuat yang melekat pada penggemar hingga saat ini.

Banyak penggemar merasa bahwa pesan ini kurang berarti setelah kematian Neji berikutnya di Naruto Shippuden. Dia beralih dari keyakinan bahwa takdirnya tidak terikat menjadi pengorbanan yang lebih rendah dari cabang utama Klan Hyuga menjadi seperti itu dalam kematian yang dirasa tidak perlu.

Status Kaguya sebagai Penjahat Terakhir dan Terkuat Naruto Tidak Disukai

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Sepanjang Naruto Shippuden, Madara Uchiha dibangun sebagai ancaman yang sangat kuat yang bahkan terlalu berat untuk dikalahkan oleh trio utama Naruto, Sasuke dan Sakura. Karena itu, penjahat utama lainnya harus menggantikannya. Zetsu Hitam menggunakan Madara sebagai wadah pemanggilan Kaguya.

Sementara Kaguya bisa menjadi penjahat utama Naruto jika ada persiapan dan bayangan yang tepat sebelumnya, seperti yang terjadi pada Madara, penggemar merasa tidak puas dengan masuknya Kaguya secara tiba-tiba.

Dia merasa seperti tambahan yang terburu-buru dan tidak pada tempatnya di alam semesta Naruto, dan itu masih menjadi salah satu alur cerita yang paling tidak disukai hingga hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama