10 Prestasi Terbesar Kakashi Di Naruto, Dari Hokage Keenam Hingga Melawan Pain

Kakashi
Sumber :
  • twitter

Olret – Mungkin sudah berakhir satu dekade lalu, namun Naruto masih diakui sebagai salah satu serial manga dan anime terbaik sepanjang masa. Penggemar selalu memuji cerita dan rangkaian aksi dari franchise ini, tetapi kekuatan sebenarnya dari serial ini adalah kemampuannya untuk menciptakan karakter yang dicintai seperti Kakashi Hatake.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Dia dianggap sebagai salah satu ninja paling terampil yang pernah keluar dari Desa Daun Tersembunyi, dan dia dikenal di seluruh dunia sebagai Ninja Peniru.

Kakashi memainkan peran utama dalam serial ini, dan sebagai hasilnya, dia mendapatkan banyak prestasi. Sebagian besar pencapaian Kakashi berpusat pada pertarungan karena dia telah melawan beberapa lawan yang sangat kuat, sementara beberapa pencapaian lainnya lebih bersifat heroik.

1. Menjadi Hokage Keenam

Kakashi

Photo :
  • twitter
10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Ketika Tsunade memutuskan untuk pensiun tak lama setelah Perang Ninja Besar Keempat, Kakashi Hatake dipilih untuk menggantikannya sebagai Hokage ke-6 di Desa Daun Tersembunyi.

Kakashi memegang gelar tersebut setidaknya selama belasan tahun, dan dia tidak pernah berhenti berlatih. Kekuatannya meningkat hingga ia mungkin bisa melawan suatu negara sendirian, bahkan tanpa bantuan Sharingan.

Hokage umumnya diakui sebagai ninja terkuat di Negara Sekutu Shinobi, dan dua pendahulunya dianggap sebagai dewa ninja. Kakashi memiliki warisan besar yang harus dijalani ketika dia mengambil posisi tersebut, dan dia berhasil dengan membantu menjaga perdamaian baru di dunia ninja.

2. Menggunakan Susanoo Untuk Mengalahkan Kaguya Otsutsuki

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama