Naruto: 10 Hal Terburuk yang Dilakukan Orochimaru yang Semua Orang Lupakan

Orochimaru
Sumber :
  • google image

Olret – Ketika berbicara tentang Orochimaru, daftar semua kekejaman yang telah dia lakukan bisa dibuat. Dari semua penjahat di Naruto, dia salah satu yang paling tercela, tidak pernah menyesali perbuatannya dan menghancurkan banyak nyawa. Itu sebabnya sangat aneh dia direhabilitasi di Boruto.

Yang lebih membingungkan dari itu adalah kenyataan bahwa dia diperbolehkan berada di dekat anak-anak meskipun banyak kekejaman yang dilakukan terhadap mereka. Semua orang ingat dia membunuh Hiruzen tapi melupakan semua eksperimen yang dia lakukan pada orang lain.

1. Menggunakan Yukimaru Untuk Mengontrol Ekor Tiga (Isobu)

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Untuk alasan yang tidak diketahui, Yukimaru mampu mengendalikan sebagian dari ekor tiga, sesuatu yang secara alami dimanfaatkan oleh Orochimaru. Melalui penggunaan pil yang dibuat oleh Kabuto, waktu dia bisa menegaskan kendali ini diperpanjang.

Dia sengaja memasangkan Yukimaru dengan Guren, agen Orochimaru yang lain, mengetahui bahwa mereka akan menciptakan ikatan bersama, dan setelah ikatan itu hancur, Yukimaru akan kehilangan kendali atas kekuatannya dan mudah-mudahan menangani Akatsuki dan Konoha untuknya. Gagal, tapi tidak diragukan lagi betapa manipulator Orochimaru itu.

2. Menipu Klan Iburi

Klan iburi

Photo :
  • twitter
10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Klan Iburi adalah bagian dari alur pengisi di mana Orochimaru menggunakannya seperti biasa. Dia memanfaatkan ketakutan mereka akan kemampuan mereka untuk berubah menjadi asap, menggunakan segel terkutuknya untuk membantu menstabilkannya.

Dengan kedok membutuhkan lebih banyak penelitian untuk menyempurnakan prosesnya, mereka rela memberinya subjek tes. Pada saat mereka menyadari tujuan sebenarnya Orochimaru, semuanya sudah terlambat.

Mereka semua terbunuh kecuali Yukimi saat Orochimaru mati-matian mencari sumber darah yang bisa memberinya kekuatan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama