Besok Anggota KPPS Dilantik, PPK Limboro Gelar Rakor Bersama PPS se-kecamatan Limboro

PPK Limboro Gelar Rakor bersama PPS se-kecamatan Limboro.
Sumber :
  • Dok.pribadi

Olret – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Limboro melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Limboro terkait persiapan Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di Sekretariat PPK Limboro, pada Rabu (24/01/2024) malam.

Minat Jadi Penyelenggara Pilkada Serentak 2024? Ini Tahapan Pendaftaran PPK dan PPS

Acara Rakor diawali sambutan oleh Ketua PPK Kecamatan Limboro, Aco Syarif, dan sekaligus membuka acara secara resmi.

"Setelah anggota KPPS nantinya selesai dilantik, langkah teman-teman harus ditempuh untuk bisa menyatukan dalam satu forum, agar informasi yang disampaikan bisa terstruktur dan secara massif," ungkap Aco Syarif, pada Rabu (24/1/1/2024).

Lagi Viral Di Medsos! 8 Jokes KPPS Disamakan ASN Hingga Jadi Mantu Idaman, Auto Ngakak

Pada kesempatan yang sama, anggota PPK Limboro, Arbin Susanto, juga banyak menyampaikan mengenai juknis dan teknis mengenai pelantikan anggota KPPS. Pada saat sudah selesai pelantikan nantinya, anggota KPPS juga akan melakukan penanaman pohon.

"Berdasarkan instruksi dari KPU RI bahwa setiap anggota KPPS yang sudah selesai dilantik besok akan melakukan penanaman pohon," ujar Arbin.

Ada 413 Anggota KPPS yang Akan Direkrut di Kecamatan Limboro, Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Sebagai informasi, bahwa ada 413 anggota KPPS pada Pemilu 2024 yang akan dilantik oleh PPS se-kecamatan Limboro besok, yang tersebar di 10 desa dan 1 kelurahan.

1. Kelurahan Limboro dari 7 TPS, ada 49 anggota KPPS.

Halaman Selanjutnya
img_title