PPK Limboro Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP untuk Pilkada 2024

PPK Limboro Gelar Rapat Pleno Terbuka
Sumber :
  • Dok.pribadi

Olret – Setelah dilaksanakannya Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemutakhiran Data Pemilih (DPHP) tingkat Kelurahan/Desa, maka dilanjutkan di tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bawaslu Kota Bekasi Gelar Penguatan Pengawasan PKD, Menjelang Kampanye

Hal tersebut juga dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Limboro yang menggelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemutakhiran Data Pemilih (DPHP) pada hari Rabu, (7/7/2024) bertempat di Aula Kantor Camat Limboro, kecamatan Limboro, kabupaten Polewali Mandar. 

Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Limboro, Kapolsek, Panwascam Limboro, Sekretariat PPK Limboro, dan juga dihadiri seluruh anggota PPS se-Kecamatan Limboro. 

Serba-serbi Menjelang Kontestasi Pilkada 2024

Nurlaela Ketua PPK Limboro mengatakan bahwa Rapat Pleno Terbuka DPHP tingkat Kecamatan Limboro merupakan kelanjutan hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP tingkat Kelurahan/Desa yang sudah berlangsung pada hari Kamis (1/7/2024) lalu di Kelurahan/Desa masing-masing. 

"Semoga Pilkada 2024 ini semua berjalan lancar, aman, dan tertib. Kami berharap bisa bersinergi seluruh stakeholder dan pihak pengawasan untuk bisa sama-sama mengawal Pilkada ini hingga berakhir yang berjalan lancar dan kondusif," tutut Nurlaela, pada Rabu (7/7/2024).

Memahami Arti Pilkada Serentak, Menuju Sistem Presidensial yang Kuat

PPK Limboro Gelar Rapat Pleno Terbuka

Photo :
  • Dok.pribadi

Lebih lanjut Nurlaela mengatakan sesuai dengan PKPU Nomor 7 tahun 2024 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota pasal 24, PPK diamanatkan untuk melaksanakan Rapat Pleno Terbuka DPHP sesuai tahapan.

Halaman Selanjutnya
img_title