10 Kunoichi Paling Kuat Di Naruto, Tsunade, Konan Hingga Nenek Chiyo

Kunoichi Paling Kuat Di Naruto
Sumber :
  • twitter

Olret – Dari Jiraiya si Gagah hingga Kakashi si Sharingan, dunia shinobi Naruto Shippuden dipenuhi dengan sejumlah besar ninja terkemuka. Masing-masing terkenal karena kekuatan, kecepatan, keterampilan, atau jutsu khasnya.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Yang terbaik dari mereka menciptakan reputasi sehingga nama mereka beredar tidak hanya di desa mereka sendiri tetapi juga di Lima Negara Besar.

Namun beberapa reputasi paling menakutkan dimiliki oleh kunoichi, atau shinobi wanita di dunia. Para wanita ini luar biasa kuatnya, mengembangkan jutsu yang mematikan dan sangat kuat, serta menjadi ikon yang dihormati dan ditiru oleh desa masing-masing.

Tidak mengherankan jika banyak dari mereka yang kemudian memimpin negaranya menuju era kejayaan.

1. Kaguya Menciptakan Chakra & Hampir Menghancurkan Seluruh Dunia

Anggota Akatsuki Deidara dan Itachi Mati di Tangan Sasuke, Kakuzu di Tangan Kakashi

Kaguya Otosutsuki adalah alien yang dikirim ke Bumi untuk membudidayakan Pohon Dewa dan memanen Buah Chakra. Setelah mengkhianati pasangannya Ishikki dan memakan buah itu sendiri, Kaguya melahirkan dua manusia pertama yang mampu menggunakan chakra.

Setelah keinginannya akan chakra menganggapnya sebagai ancaman bagi dunia, kedua putranya menggunakan Chibaku Tensei untuk menyegel Kaguya di dalam bulan.

Kaguya memiliki kelima Elemen Elemen, Byakugan, Rinne Sharingan, dan kekkei mora yang unik untuk rasnya. Kekuatan dasarnya melebihi bentuk jinchuriki Ekor-Sepuluh Madara, dan kecepatannya melebihi Minato Namikaze. Dia membatalkan Ekor-Sepuluh dan hampir menghancurkan dunia sebelum disegel oleh upaya gabungan Tim 7.

2. Konan Memaksa Obito Menggunakan Izanagi Untuk Menghindari Serangannya

Halaman Selanjutnya
img_title
Kematian Sasori dan Hidan, Anggota Akatsuki yang Mati Ditangan Ninja Konoha