10 Jutsu Terbaik Ino Yamanaka Di Naruto, Kini Bahagia Bersama Sai dan Inojin

Jutsu Terbaik Ino Yamanaka Di Naruto
Sumber :
  • twitter

Olret – Di Naruto, Ino Yamanaka adalah salah satu dari 11 Konoha dan anggota Tim Asuma. Dia juga merupakan kepala klan Yamanaka saat ini, keluarga pendiri Konohagakure yang berspesialisasi dalam jutsu yang berhubungan dengan pikiran dan sensorik. Ino saat ini adalah kunoichi terkuat klan Yamanaka dan memimpin Tim Penghalang Konoha.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Semangat kompetitif dan dorongan pribadi Ino Yamanaka memungkinkan dia untuk menguasai jutsu paling rumit dari klannya saat dia masih remaja. Sebagai seorang Chunin, Ino menggunakan kemampuan sensoriknya yang besar untuk keuntungan Aliansi Shinobi.

Sementara itu, persenjataan jutsu berbasis pikirannya yang mengesankan membantu memastikan kemenangan mereka selama Perang Ninja Besar Keempat.

1. Human Boulder Yo-Yo Adalah Formasi Terkuat Tunggal Ino-Shika-Cho

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Juga diberi label "Formasi E", Human Boulder Yo-yo dikembangkan oleh generasi ke-16 dari trio Ino-Shika-Cho. Pertama, Choji meningkatkan ukurannya menjadi sangat besar sebelum Shikamaru memiliki bayangannya.

Kemudian, Ino Yamanaka menggunakan Jutsu Sensoriknya untuk mengunci semua target di area sekitar. Setelah mengkomunikasikan informasi ini secara telepati kepada Shikamaru, dia menggunakan bayangannya seperti tali untuk mengirim Choji menabrak musuh mereka dengan sangat akurat.

Teknik mematikan ini memanfaatkan jutsu terkuat masing-masing individu: Batu Besar Manusia Choji, Tangkapan Bayangan Shikamaru, dan Komunikasi Sensorik Ino. Ini secara efektif memusnahkan kelompok besar Zetsu Putih selama Perang Ninja Keempat tanpa merusak sekutu mana pun.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Kemampuan mengunci target Ino memberikan teknik ini akurasi yang melacak pergerakan musuh secara real-time; Hasilnya, Human Boulder Yo-yo menjadi formasi terkoordinasi terkuat Ino-Shika-Cho.

2. Ino Melanjutkan Warisan Yamanaka Sebagai Bagian Dari Kombinasi Ino-Shika-Cho

Halaman Selanjutnya
img_title