News Upadate : Boom Natthapat, BigBoom Jirayu dan Maprang Alrisa, Why?

Boom Natthapat
Sumber :

OlretBeberapa waktu lalu, rumah produksi Rookie Thailand telah menginformasikan empat judul serial terbarunya yang akan datang, serta memperkenalkan para bintang yang berperan. Salah satu diantaranya adalah serial 'FUTURE' yang diadaptasi berdasarkan novel terlaris, FUTURE วิศวะสุดหล่อขอหมอเป็นเมีย karya Faddist (Penulis novel En Of Love).

8 Aktor Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023, Ada Idolamu?

Kembali disutradarai oleh Niink Karnpicha, serial ini dibintangi oleh aktor-aktor muda, seperti Boom Natthapat yang berperan sebagai Fuse (seorang mahasiswa teknik) dan BigBoom Jirayu sebagai Ana (seorang mahasiswa dokter gigi). Setelah melaksanakan upacara pemberkatan bersamaan dengan tiga judul serial lainnya, mereka dijadwalkan akan memulai syuting pada Agustus 2022 ini.

Boom Natthapat

Photo :
  • -
Tay Tawan dan Maprang Alrisa Beradu Akting di Drama Thailand Tanman

Menceritakan tentang Fuse, The Handsome Moon of Engineering Faculty, yang tidak tahu harus berbuat apa, tidak peduli seberapa tampannya dia, dia tetap tidak bisa mendapatkan seorang kekasih. Lalu ada Ana, kedokteran gigi yang memiliki senyum menawan dan membuat hati Fuse bergetar.

Saling menyayangi, Kini giliran Maprang dapat ucapan manis dari kekasih

Maprang Alrisa

Photo :
  • -
Thailand Update : Tay Tawan, Maprang Alrisa dan OffGun

Siapa yang tak kenal Maprang Alrisa Kunkwaeng yang akrab dipanggil Maprang. Aktris Thailand yang semakin dikenal luas setelah membintangi serial horor berjudul "Angkhan Khlumpong" di episode 6 sebagai Chompoo.

Halaman Selanjutnya
img_title