Tay Tawan dan Maprang Alrisa Beradu Akting di Drama Thailand Tanman

Tay Tawan
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama Thailand terbaru berjudul "Tanman" yang di bintangi oleh aktor tampan Tay Tawan dan aktris cantik Maprang Alrisa. "Tanman" rencananya akan tayang mulai 12 Februari 2023 mendatang, setiap hari Minggu pukul 19.00 (waktu Bangkok).

Happy Ending! Ini Review Lengkap My Stand-In Episode 1-12

Selain Tay dan Maprang, "Tanman" juga akan dibintangi oleh Xiang Pornsroung, Puri Hiranprueck, Oom Sakaojai, Toon Panisara, Mild Anis, Mao Suda Chuenban, Chompu Thansita, Tee Doksadao, dan Wo Jirawat. Selain itu, salah satu soundtrack series ini dinyanyikan oleh Mew Suppasit.

Tay Tawan

Photo :
  • Instagram
My Stand-In Episode 12 : Cinta Direstui Orang Tua, Bahagia Selamanya

"Tanman" bercerita mengenai Pi (Tay Tawan), seorang pengusaha pemilik aplikasi Tanman yang melayani pengantaran barang, transportasi, dan pembelian barang. Pi tiba-tiba mendapati dirinya dalam bahaya besar sehingga ia harus mencari pengganti dirinya. Akhirnya, ia bertemu dengan Tonbun, seorang pengantar paket Tanman yang benar-benar mirip dengan dirinya dan menawarinya kontrak untuk menggantikan dirinya.

Walaupun mirip secara visual, tetapi sifat dan gaya mereka sangat berbeda. Pi sangat klimis dan bermartabat, sementara Tonbun yang masih muda sangat urakan dan berjiwa bebas. Setelah menerima kontrak, kehidupan Tonbun sebagai "Pi Palsu" ternyata membuat kehidupan Pi yang asli menjadi seru dan kacau berkat keputusan dan kelakuan Tonbun yang unik, termasuk kehidupan percintaannya dengan sang asisten yang cantik, Phutnambut (Maprang Alrisa).

Deretan Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Cantik dan Ganteng

Jadi, jangan lewatkan keseruan Tay Tawan menjalani 2 peran di series ini ya

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram