Win Metawin Memenangkan AFA Rising Star Award di Asian Film Awards ke-17

Win Metawin
Sumber :
  • twitter

OlretThailand juga pernah menerima penghargaan ini, seperti 'Park Seo Jun' yang memenangkan penghargaan di panggung ini untuk ke-13 kalinya pada tahun 2019 dan pemuda 'Lee Soo Hyuk' yang memenangkan penghargaan ini pada tahun 2015 yang ke-9 kalinya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dan karya masa lalu dari 'Win' sendiri telah menciptakan banyak ketenaran. Baik itu serial, film, presenter hingga berbagai produk yang masuk terus menerus. Di dunia fashion, aktor 'Win' ini memiliki hubungan baik dengan Prada hingga ia diangkat menjadi Duta Prada dan berkali-kali menonton peragaan busana bersama Prada.

Untuk acara ini, 'Win' akan melakukan perjalanan untuk menerima penghargaan. Bersamaan dengan membawakan film keduanya ke acara tersebut, “Under Parallel Skies” menceritakan kisah seorang pria lajang Thailand (diperankan oleh Win Metawin) yang melakukan perjalanan ke Hong Kong untuk mencari ibunya yang hilang.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Dia bertemu dengan seorang gadis (diperankan oleh 'Janella Salvador) yang membantunya menavigasi cinta dan patah hati. Film ini sedang syuting di Hong Kong pada bulan Juni 2023 dan dijadwalkan untuk dirilis. Di bioskop hanya pada bulan April 2024 dan juga dimulai di Hong Kong terlebih dahulu. .