“Single’s Inferno” Akhirnya Selesai, Ini Pasangan yang Akhirnya Bersama

Single’s Inferno
Sumber :
  • net

Olret – Setelah kesuksesan Squid Game dari Netflix, penggemar menjadi terobsesi dengan acara Korea. Acara terbaru yang mendapatkan perhatian di seluruh dunia adalah reality show Single's Inferno. Serial ini mengisahkan 12 orang korea yang lajang yang mencari cinta di sebuah pulau yang di sebutInferno.

Single’s Inferno (2021), Menemukan Jodoh di Pulau Neraka dan Surga

Setelah berminggu-minggu mengikuti pasangan dan perjalanan mereka, seri akhirnya berakhir! Dan mungkin selama menonton, banyak tebakan pasangan yang cocok dan akan saling memilih. Nah, berikut ini pasangan di Single’s Inferno yang berhasil di persatukan.

1. Kim Jun Sik yang Sangat Menyukai Song Jia Sedari Awal, Akhirnya Jatuh Juga Dipelukan An Ye Won.

An Ye Won yang sedari awal sudah menetapkan pilihannya kepada Kim Jun Sik, semakin dekat karena mereka tinggal di pulau neraka pas perjodohan awal.

Kim Hyun Joong Ciptakan Adegan Ikonik Boys Over Flowers dengan Haiming A'ST1

Kim Jun Sik adalah orang pertama yang memilih. Meskipun dia tidak memiliki banyak waktu tayang seperti yang diinginkan netizen, keputusannya cukup jelas karena dia memiliki percikan An Yeo Won, favorit penggemar lain yang tidak mendapatkan waktu layar yang pantas dia dapatkan.

Untungnya, bahkan ketika Yeo Won berpikir dua kali setelah bertemu Hyun Seung, dia memilih untuk pergi bersama Jun Sik. Namun, dia tetap lucu sampai akhir.

2. Menjadi Idola Cowok, Akhirnya Ji A Memutuskan Hatinya Berlabuh Ke Kim Hyun Joong.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Aktor dan Aktris Korea yang Operasi Plastik, Menawan Semuanya