Single’s Inferno (2021), Menemukan Jodoh di Pulau Neraka dan Surga

Singles Inferno
Sumber :
  • twitter

Olret – Awalnya saya penasaran dengan drama korea yang dibalut dengan reality show Single’s Inferno. Mengishakan 9 orang yang dipertemukan di sebuah terpencil tanpa berpenghuni di korea. Pemandangan yang menakjubkan dan harus saling mengakrabkan dan mencari jodoh yang sesuai.

Alur Cerita Menarik Single’s Inferno (2021).

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Terbaru Wonderful World

Singles Inferno

Photo :
  • twitter

Saya yang baru selesai menonton sampai episode 3 merasa sangat puas dengan acara ini. Di sebuah pulau yang di sebut pulau neraka. 5 orang lelaki dengan 4 orang perempuan harus saling mencari jodoh yang pas. Mereka pun mulai saling mengakrabkan diri dan memilih orang yang sesuai dengan kriterianya masing-masing.

“Single’s Inferno” Akhirnya Selesai, Ini Pasangan yang Akhirnya Bersama

Namun sayangnya tak semua berjalan dengan lancar, ada yang memilih orang yang salah dan malah di inginkan yang lainnya. Tapi yang pasti, mereka akan berada di pulau ini selama 9 hari. Mereka pun bisa saling tukar pasangan dengan orang yang ingin dia ajak kencan bila saling setuju dengan pilihan yang benar.

Setelah saling cocok, mereka pun akan berkencan dengan fasilitas yang mewah yang di sebut pulau surga. Berbanding terbalik dengan pulau neraka, di sana semuanya tersedia dan hanya tinggal pesan. Sedangkan di pulau neraka, mereka harus saling membantu untuk menyiapkan segalanya. Lalu bagaimana selanjutnya?

Pemeran Single’s Inferno (2021).

Halaman Selanjutnya
img_title
Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Jadi Pemeran Utama S Line