Penyanyi BTBT B.I Mengumumkan Tur HYPE UP 2024, Catat Jadwalnya!

BTBT B.I
Sumber :
  • instagram

OlretB.I, yang terkenal dengan single BTBT-nya, menambah kegembiraan dengan pengumuman Tour HYPE UP 2024, yang menampilkan pemberhentian di Seoul pada bulan Mei. Untuk detail lebih lanjut dan kota potensial, baca terus!

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

B.I, yang merayakan single hitnya BTBT, memicu antisipasi dengan terungkapnya Tour HYPE UP 2024, yang dimulai di Seoul pada bulan Mei.

Pengumuman ini memberikan gambaran sebuah perjalanan yang menggemparkan, pertunjukan yang menjanjikan yang akan meningkatkan antusiasme ID di seluruh dunia.

B.I bersiap untuk Tur HYPE UP 2024

7 Hal yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Pasar Chatuchak Bangkok

Pada tanggal 13 Februari KST, B.I membuat para penggemarnya heboh dengan pengumuman Tur 2024 miliknya, yang akan dimulai dengan penampilan memukau di MYUNGHWA LIVE HALL, Seoul, pada tanggal 18 Mei.

Saat antisipasi semakin meningkat, para penggemar berspekulasi mengenai rencana perjalanan tur tersebut, membayangkan tontonan global.

6 Pasar Di Bangkok Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Cocok Untuk Pelancong

Mengingat kejayaan tur sebelumnya, para pendukungnya memperkirakan akan kembali ke destinasi favorit Eropa seperti Paris, Zurich, Barcelona, ​​​​dan masih banyak lagi. Di Asia, kota-kota seperti Jakarta, Manila, dan Bangkok ditunggu-tunggu.

Halaman Selanjutnya
img_title