Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Park Solomon
Sumber :
  • Instagram

OlretPark Solomon atau sering dipanggil Lomon lahir pada 11 November 1999 di Uzbekistan. Kedua orang tuanya adalah penduduk asli Korea. Pernah tinggal di Rusia sejak kecil, pria lulusan SMA Apgujeong ini bisa berbahasa Korea dan Cina.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Nama Lomon mulai ramai diperbincangkan publik setelah aktingnya di serial Netflix All Of Us Are Dead. Beberapa drama telah dibintangi oleh aktor yang memiliki golongan darah A ini.

Mulai dari drama Bride of the Century (2014), The Legendary Witch (2014-2015), Doctors (2016), Shopaholic Louis (2016), Lookout (2017), Sweet Revenge (2017), hingga drama terbarunya All Of Us Are Dead. (2022).

Park Solomon adalah salah satu pemeran dari serial All of Us are Dead.

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Saat berada di serial zombie, ia berperan sebagai Lee Su-hyeok, seorang siswa yang ingin melakukan hal-hal berbahaya untuk melindungi teman-temannya dari serangan zombie. Su-hyeok sangat mencintai Nam-ra (Cho Yi-hyun). Karena dia ingin melindungi wanita itu, dia bertarung melawan siapa pun.

Park Solomon menjadi trending topic karena perannya dalam acara All of Us are Dead. Dia mengatakan bahwa dia memiliki masalah saat berlatih selama tiga bulan dalam persiapan syuting karena dia mengalami kesulitan.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Park Solomon, Yoon Chan-young, dan Yoo In-soo membutuhkan waktu tiga jam untuk melakukan latihan terpisah dari para pemain lainnya. Dia mengatakan bahwa setelah pelatihan, dia harus istirahat dan mendapatkan terapi akupunktur. Selama waktu ini, dua pemain lainnya dikatakan telah muntah juga.

Halaman Selanjutnya
img_title