Bintang Lovely Runner Kim Hye Yoon Menerima Tawaran untuk Memainkan Gumiho di K-Drama Fantasi Baru

Kim Hye Yoon
Sumber :
  • instagram

OlretKim Hye Yoon menerima tawaran casting untuk memerankan gumiho (rubah berekor sembilan dalam cerita rakyat Asia Timur) bahasa Korea dalam I'm Human from Today (judul literal).

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Pada 16 Agustus, agensinya Artist Company menyatakan kepada Top Star News, "Kim Hye Yoon telah menerima tawaran untuk tampil di I'm Human from Today dan secara positif mempertimbangkannya."

I'm Human from Today menceritakan kisah tentang gumiho aneh — yang, tidak seperti gumiho pada umumnya, menghindari menjadi manusia dengan cara apa pun demi menikmati semua hal menyenangkan yang ditawarkan kehidupan — dan seorang bintang sepak bola narsis yang berpapasan dengannya.

Hong Kong Open 2024: Miyazaki Mengatasi Hambatan, Akan Berlaga Dengan Putri Kusuma Wardani

Kim Hye Yoon telah ditawari peran Eun Ho, gumiho MZ kaya yang menikmati masa muda dan kecantikannya yang tidak berubah, tidak pernah dewasa, tidak bertanggung jawab atas apa pun, dan hanya menikmati bagian menyenangkan dari dunia manusia seperti permainan.

Sebelumnya diberitakan bahwa aktris Shin Sae Kyeong sedang dipertimbangkan untuk peran yang sama.

Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Peran bintang sepak bola narsis Kang Si Yeol telah ditawarkan kepada aktor Lomon yang juga sedang mengulasnya.

Setelah perannya dalam Lovely Runner, aktris Kim Hye Yoon meraih ketenaran global, yang membuatnya mengadakan fanmeeting bertajuk Hye-ppiness di Seoul dan Jepang. Dia selanjutnya dijadwalkan bertemu penggemar di Taiwan pada 24 Agustus.