Extraordinary Attorney Woo Season 2, Kapan Tayang?

Extraordinary Attorney Woo Season 2
Sumber :

Olret – Pada tanggal 17 Agustus, outlet media Edaily melaporkan bahwa "Extraordinary Attorney Woo" akan memiliki musim kedua dan akan tayang perdana pada tahun 2024.

5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

Dilaporkan juga bahwa perusahaan produksi sedang melakukan yang terbaik untuk mengoordinasikan jadwal semua pemain, sutradara, penulis, dan seluruh tim produksi sehingga semua orang dapat kembali dan tidak ada yang akan diganti.

Outlet media Newsen di sisi lain berbagi bahwa mereka telah berbicara dengan produksi drama dan ENA menyatakan bahwa season 2 dari "Extraordinary Attorney Woo" masih dalam diskusi.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Divorce Attorney Shin

"Extraordinary Attorney Woo" akan berakhir minggu ini dengan hanya dua episode tersisa. Banyak yang sudah bertanya-tanya apakah akan ada season kedua dari drama hits ENA tersebut.

Extraordinary Attorney Woo Season 2

Photo :
  • -
10 Drama Korea Paling Adiktif Sepanjang Masa, Business Proposal Hingga Goblin

Serial ini dipimpin oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yoon Kyung, Joo Jong Hyuk, Joo Hyun Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung, dan banyak lagi.

"Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode ke-15 pada tanggal 17 Agustus dan akan ditutup dengan episode ke-16 pada tanggal 18 Agustus.

Halaman Selanjutnya
img_title