5 Alasan Extraordinary Attorney Woo Menjadi Drama Korea Terbaik dari Kang Tae Oh

Kang Tae Oh
Sumber :
  • instagram

OlretKang Tae Oh, aktor brilian yang mengambil alih hati semua orang dengan perannya dalam Extraordinary Attorney Woo, merayakan ulang tahunnya yang ke-30 hari ini pada tanggal 20 Juni 2024. Aktor ini muncul di banyak drama, menunjukkan kehebatan aktingnya dalam berbagai peran.

Peran Kang Tae Oh dalam The Tale of Nokdu menjadi salah satu peran terbesar yang dilakukannya karena mendapatkan pujian kritis. Dia kemudian memperkuat dan meningkatkan kehadirannya di industri hiburan dengan memainkan berbagai peran di berbagai skala.

7 Drama Korea Dengan Wanita Karir Sebagai Pemeran Utama

Dari menjadi mantan bermasalah di Doom At Your Service, pria ambisius di My First First Love, hingga mahasiswa seni di Run On, ia berhasil memerankan peran berbeda dengan sangat mahir.

Peran utama pertama Kang Tae Oh datang dalam drama hukum Extraordinary Attorney Woo bersama Park Eun Bin. Perannya sebagai Lee Jun Ho memberinya pujian dan popularitas internasional, yang akhirnya menjadi peran terobosannya. Mari kita lihat mengapa perannya sebagai Lee Jun Ho menjadi peran terobosan Kang Tae Oh.

1. Lee Jun Ho adalah Cowok Green Flag

7 Drama Korea Tentang Persahabatan Wanita, Thirty-Nine Hingga More Than Friends

Quote Extraordinary Attorney Woo Episode 13-14

Photo :
  • -

Karakter Lee Jun Ho dalam Extraordinary Attorney Woo adalah bendera hijau besar (atau hutan hijau). Kang Tae Oh memenangkan jutaan hati karena Lee Jun Ho, karakter yang ia mainkan, adalah pasangan yang sempurna.

Deretan Film dan Drama Korea yang Dibintangi Yim Si Wan

Lee Jun Ho menjadi kekasih Woo Young Woo dalam drama tersebut, dan karena dia autis, dia harus mengambil lebih banyak langkah ke arahnya. Dia perlu mengakomodasi dia sedemikian rupa sehingga dia merasa aman dan tidak terburu-buru.

Halaman Selanjutnya
img_title