Selamat! Extraordinary Attorney Woo Melampaui 300 Juta Jam di Netflix

Extraordinary Attorney Woo
Sumber :

Olret – Extraordinary Attorney Woo (2022) yang dibintangi Park Eun-bin dan Kang Tae-oh, telah melampaui 300 juta jam tayang, secara resmi menjadi judul Korea kedua yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Divorce Attorney Shin

Hingga 14 Agustus, Extraordinary Attorney Woo (2022) telah ditonton dengan total 326,6 juta jam, mengalahkan rekor A Business Proposal (2022) yang mengumpulkan 279,1 juta jam penayangan selama 13 minggu. Ini juga mempertahankan posisi no.1 sebagai serial TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di seluruh dunia pada minggu kedua bulan Agustus.

Drama ini juga terus menarik lebih banyak penonton internasional, mencapai Top 10 di TV di 51 negara dari Asia, Eropa, Afrika, Oseania, dan Amerika. Itu mendarat di tempat no.1 di Bolivia, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Peru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam.

10 Drama Korea Paling Adiktif Sepanjang Masa, Business Proposal Hingga Goblin

Melihat judul Korea yang paling banyak ditonton di Netflix sepanjang masa, Extraordinary Attorney Woo (2022) naik ke posisi ketiga dalam hal jam tayang. Squid Game (2021) tetap menjadi acara Korea no.1 yang paling banyak ditonton dengan 2,2 miliar jam menonton selama 20 minggu, diikuti oleh All Of Us Are Dead (2022) yang mencatat 659,5 juta jam menonton selama 11 minggu.

Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • -
50 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Untuk Ditonton Saat Weekend

Extraordinary Attorney Woo (2022) mengisahkan seorang gadis luar biasa bernama Woo Young-woo yang telah didiagnosis dengan Autism Spectrum Disorder (ASD). Dia tumbuh dengan IQ tinggi, mampu menghafal buku-buku hukum, lulus dengan pujian tertinggi sebagai mahasiswa hukum, dan mendapatkan pekerjaan di sebuah firma hukum besar.

Dia melatih keterampilan luar biasa sebagai pengacara dalam berbagai kasus sambil mengatasi tantangan di tengah diskriminasi dari masyarakat. Ini tayang perdana pada 29 Juni dan dijadwalkan berakhir pada 18 Agustus.

Selamat, Extraordinary Attorney Woo!