Kim Bo Ra Akan Menikah Dengan Sutradara Jo Ba Reun Juni 2024

Kim Bo Ra
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktris Kim Bo Ra siap untuk menikah! Dalam pengumuman yang mengharukan, agensi Kim Bo Ra, Noon Company, mengonfirmasi pada 5 Maret KST bahwa ia akan menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada bulan Juni.

Kim Bo Ra bersiap untuk menikah

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Sutradara Jo Ba Reun dan Kim Bo Ra diperkirakan akan menikah, menurut laporan JTBC pada 5 Maret. Organisasi berita tersebut mengutip sumber yang dekat dengan pasangan tersebut di industri tersebut.

Sutradara Jo Ba Reun dan Kim Bo Ra pertama kali bertemu saat berkolaborasi di drama ENA Ghost Mansion yang tayang pada tahun 2021.

Setelah laporan pernikahan mereka muncul, agensi aktris Kim Bo Ra, Noon Company, mengeluarkan pernyataan resmi yang mengonfirmasi kabar gembira tersebut. Bersamaan dengan ucapan selamat kepada para penggemar, pernyataan resmi juga mengumumkan berita menarik mengenai aktris mereka, Kim Bo Ra.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Mereka mengonfirmasi bahwa Kim akan menikah pada bulan Juni dengan tunangannya, Jo Ba Reun, seorang sutradara film. Setelah tiga tahun menjalin hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan dan keyakinan, mereka telah mencapai keputusan indah untuk menikah. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka.

Agensi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan berkah dari para penggemar terhadap Kim Bo Ra saat ia memulai perjalanan baru ini. Mereka juga mendesak para penggemar untuk terus menunjukkan cinta dan kasih sayang terhadap Kim Bo Ra saat dia terus menyambut mereka dengan proyek yang luar biasa.

Kim Bo Ra lahir pada tahun 1995 dan akan menikah dengan sutradara yang lahir pada tahun 1989, sehingga menciptakan perbedaan usia enam tahun di antara pasangan tersebut.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Terlepas dari perbedaan ini, hubungan mereka berkembang, akhirnya membuat mereka memutuskan untuk memulai babak baru dalam hidup mereka bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title