4 Aktris Korea yang Digosipkan Pernah Dekat Dengan Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada artikel ini, kita akan mempelajari hubungan Nam Joo Hyuk. Pada usia 30 tahun, Nam Joo Hyuk memiliki rekam jejak yang mengesankan baik sebagai aktor maupun model, dengan peran penting dalam produksi seperti Who Are You: School 2015 (2015), Start-Up (2020), Twenty-Five Twenty-One (2022) ) dan banyak lagi.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Selain karirnya yang berkembang, para penggemar tentu saja penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama hubungan romantisnya. Aktor Korea Selatan yang menawan ini memiliki kehidupan cinta yang menawan. Jadi, siapa saja pacar Nam Joo Hyuk? Mari kita mengungkap detailnya.

1. Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung

Photo :
  • instagram
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Aktris Lee Sung Kyung yang tampil bersama Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Cheese In The Trap adalah satu-satunya hubungannya yang dikonfirmasi.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk muncul sebagai pasangan layar klasik generasi ini berkat kesuksesan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, yang melambungkan popularitas mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Para penggemar pasti menyadari chemistry mereka yang tak terbantahkan di layar, dengan interaksi mereka—tatapan lama, ciuman manis, dan pelukan menggemaskan—tampak sangat tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title