Bertabur Bintang, Sitkom Work From Heart-Rak Puan Kuan Office Dinanti

Work From Heart
Sumber :

OlretSetelah merilis trailer pada Rabu (06/04) lalu, bersiaplah untuk menyambut cerita dari karyawan sebuah kantor dalam serial komedi terbaru, "Work From Heart". Dengan produser yang juga menggarap mini series 'วันให้ฉันรักเธอ - Love With Benefits 10'. Serial ini mencerminkan pandangan hidup yang berbeda dari para pekerja tentang pandangan keragaman gender, keduanya memiliki kesetaraan cinta tanpa melihat jenis kelamin.

7 Drama yang Diperankan Oleh Gameplay Garnpaphon Laolerkiat

Menggambarkan suasana kerja di sebuah kantor yang hampir mengalami kebangkrutan. Hal ini terkait dengan kekacauan dari geng kantor paling kuat yang dipimpin oleh Folk Jakrin dan Gameplay Garnpaphon , lalu datanglah pemuda magang baru yang melalui banyak rintangan dan membuatnya bertemu cinta lamanya.

Work From Heart

Photo :
  • -
Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Serial ini juga dibintangi beberapa artis yang pertama kalinya berperan di seri Y, seperti Thitipong Phaopan, Inky Nicha dan May Pasthita. Mereka bersatu untuk memberikan plot yang berbeda dalam sebuah series. Ketika istilah 'Work From Home', berubah menjadi 'Work From Heart'. Disutradarai oleh Hatairut Sunthornampai yang telah mengarahkan banyak Y-series.

Ikuti cerita mereka dalam serial "Work From Heart - Rak Puan Kuan Office" yang akan tayang mulai tanggal 25 Agustus, setiap Kamis pukul 14:30 di WeTV Thailand, Vietnam dan Singapura. Tayangan ulangannya bisa disaksikan di kanal YouTube DV8 Thailand.

Pinky Chaiyadej Terjerat Kasus Penipuan

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Pinky Chaiyadej

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title