5 Film Horor Hollywood April 2024 : Dari Easter Bloody EasterHingga Monster Mash

Film Horor Hollywood
Sumber :
  • instagram

Olret – Jajaran film horor tahun 2024 menampilkan cerita-cerita baru dan kembalinya waralaba horor populer, yang mencerminkan minat Hollywood yang terus-menerus terhadap cerita-cerita mendebarkan ini di bioskop dan layanan streaming, seiring dengan terus dirilisnya film-film ini oleh studio film.

Review Film Khanzab, Kala Setan dan Dukun Bersatu, Teror Menyeramkan Bagi Rahayu

Minggu ini menghadirkan lima film horor baru, termasuk sekuel dari film hit yang viral, debut di rumah dari rilis teater baru-baru ini, dan bahkan film horor Paskah yang baru.

1. Winnie the Pooh: Blood and Honey II

Menyusul kesuksesan Winnie the Pooh: Blood and Honey, sutradara Frake-Waterfield menyatakan minatnya pada sekuel yang akhirnya mendapat lampu hijau pada November 2022.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 ditayangkan perdana di London pada 18 Maret 2024 dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat dan Inggris pada 26 Maret 2024. Film ini mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, meskipun dianggap sebagai perbaikan dari film tersebut. pendahulu.

Sinopsis film tersebut mengatakan, “Jauh di dalam 100-Acre-Wood, kemarahan yang merusak tumbuh ketika Winnie-the-Pooh, Piglet, Owl, dan Tigger menemukan rumah dan kehidupan mereka terancam setelah Christopher Robin mengungkapkan keberadaan mereka.

Review Film Horor Indonesia Di Ambang Kematian, Teror Pesugihan Kambing Hitam

Karena tidak ingin hidup dalam bayang-bayang lebih lama lagi, kelompok tersebut memutuskan untuk melakukan perlawanan ke kota Ashdown, rumah Christopher Robin, meninggalkan jejak kematian dan kekacauan berdarah di belakang mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title