Koordinator BEM NUSANTARA Sulbar Sambut Hangat Kedatangan Jokowi di Sulbar 23 April Mendatang

Algifari, Koordinator BEM NUSANTARA Sulbar.
Sumber :
  • Dok.Algifari

OlretAliansi BEM Nusantara Sulawesi Barat menyambut hangat kedatangan Jokowi dalam rangka kunjungan kerja di provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada 23 April 2024 mendatang.

Dinilai Tokoh Santer di Pilgub Sulbar Nanti, Ini Profil Andi Ibrahim Masdar

Jokowi rencananya akan melakukan kunjungan ke tiga Kabupaten yang ada di Sulbar, tepatnya di Kabupaten Mamasa, Polewali Mandar, dan Kabupaten Mamuju. 

Merespon kedatangan Jokowi ini, Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulawesi Barat Algifari, menyambut hangat kedatangan bapak Presiden di tanah Sulbar. 

Sebagai Bentuk Dukungan Terhadap Sesama, BEM Nusantara Berbagi

Terlepas dari kontroversi kepemimpinan bapak Jokowi selaku Presiden, kita harusnya menyambut hangat kedatangan Presiden Jokowi ini sebagai respon untuk memberikan sinyal positif dan mengadu keresahan terkait semua masalah yang ada di Sulawesi Barat,” ungkap Algifari, pada Minggu (21/4/2024). 

Di Kabupaten Mamasa misalnya, gaji Tenaga Kesehatan yang tidak terbayarkan, dan DAK tidak terbayarakan, gaji Tenaga Kontrak tidak terbayarkan, Tukin PNS Madrasah di Mamasa dan Pasangakayu tidak dibayarkan sejak tahun 2015 – 2018, dan Kabupaten lainnya di Sulawesi Barat dengan berbagai masalahnya,” lanjutnya. 

Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulbar Merespon Seruan aksi BEM Universitas Wallacea

Rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi ini juga dikabarkan akan membawa proyek strategis berbasis dan APBN 

Kunjungan kerja presiden Jokowi di Sulawesi Barat akan meresmikan hasil pembangunan bernilai hampir I Triliun, juga yang sedang berjalan proyek Bendungan Budong-Budong di Mateng senilai 1,3 Triliun, dan dikabarkan juga program Inpres jalan daerah Tahap 1 Untuk Sulbar senilai 250 Milyaran. Inilah proyek strategis yang kita harapkan bersama membawa percepatan pembangunan di Sulawesi Barat untuk kita kawal bersama-sama,” beber Algifari yang juga aktivis di kampus Stikes Bina Bangsa Majene. 

Halaman Selanjutnya
img_title