Review Film Horor Indonesia Di Ambang Kematian, Teror Pesugihan Kambing Hitam

Di Ambang Kematian
Sumber :
  • google image

Olret – Bagi kamu yang suka menonton film horor, tak ada salahnya berlangganan dengan Prime Video karena disini banyak film horor lama atau pun baru. Salah satunya adalah film horor Indonesia dengan judul di ambang kematian.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Di Ambang Kematian diperankan oleh Kinaryosih, Taskya Namya (Nadia), Teuku Rifnu Wikana (Suyatmo), Wafda Saifan (Yoga), Giulio Parengkuan (Bastala), Elly D. Luthan (Mbah Unjuk) dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Horor Indonesia Di Ambang Kematian, Teror Pesugihan Kambing Hitam

Di Ambang Kematian

Photo :
  • google image
5 Film Horor Hollywood April 2024 : Dari Easter Bloody EasterHingga Monster Mash

Di Ambang Kematian mengisahkan keluarga Suyatmo yang memilih jalan pintas untuk menjadi kaya dengan cara pesugihan kambing hitam. Namun rasa tak puas Suyatmo justru membawanya ke dalam jeratan iblis berbentuk kambing yang siap mengambil satu per satu nyawa keluarganya.

Dahulu, Suyatmo dan istrinya hidup dalam kekurangan dan bahkan tak mampu mengontrak rumah sendiri, sehingga dia harus bekerja sampingan sebagai penjaga rumah untuk mendapatkan tempat tinggal.

5 Tipe Genre Film Horor yang Wajib Kamu Tonton!

Tak bisa hidup dalam kemiskinan, setelah diskusi panjang dengan istrinya, mereka pun sepakat untuk memilih jalan pintas dengan menemui seorang juru kunci sebagai penghubung antara dia dengan iblis. Mereka pun melakukan perjanjian dengan iblis dengan syarat memberikan nyawa kambing hitam setiap malam tertentu dengan melakukan ritual juga.

Halaman Selanjutnya
img_title