Review Film Horor Indonesia Qodrat, Kisah Ahli Rukiah Melawan Setan Assuala

qodrat
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tahun 2022 silam, film horor Indonesia besutan Charlez Gozali dengan judul Qodrat kini bisa kamu tonton di Prime Video.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Qodrat sendiri mengisahkan ahli rukiah yang selalu berhasil mengusir setan yang ada dalam tubuh manusia, namun dia tak mampu mengusir setan yang ada dalam anaknya sendiri sehingga dia mati. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Sinopsis Film Horor Indonesia Qodrat

qodrat

Photo :
  • instagram
Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Qodrat mengisahkan kehidupan seorang ustadz bernama Qodrat (Vino G Bastian) yang sangat ahli dalam rukiah. Dia sudah merukiah banyak orang dan membantu jin bernama Assuala keluar dari tubuh para korbannya.

Setelah kematian istrinya, dia pun hanya tinggal bersama Alif, anak satu-satunya yang diganggu oleh setan Assuala. Dia tak pernah mampu merukiah anaknya sendiri sehingga akhirnya mati mengenaskan di depan matanya sendiri.

Review Film Thailand Ghost Lab (2021), Kisah Dua Dokter Muda Membuktikan Hantu Itu Ada!

Dia pun akhirnya masuk penjara dan hidup bersama dengan seorang lainnya, disana dia juga masih tetap diganggu oleh Assuala sedangkan dia kini tak pernah salat dan membaca al quran karena mempertanyakan kekuasaan tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title