Seosan 2 "Alchemy of Souls" Dipastikan Tayang Tahun Ini!

Alchemy of Souls
Sumber :
  • tvN

Olret – Pada tanggal 26 Agustus, secara resmi dikonfirmasi bahwa bagian kedua dari "Alchemy of Souls" akan tayang perdana tahun ini, pada bulan Desember. Menurut laporan, para pemain dan staf drama sudah syuting dan serial ini akan menyelesaikan syutingnya pada musim gugur ini.

tvN mengkonfirmasi laporan tersebut dan membagikan bahwa bagian kedua dari drama tersebut memang ditayangkan pada bulan Desember.

"Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi yang berkisah tentang orang-orang yang nasibnya telah dipelintir karena mantra sihir yang dikenal sebagai "alchemy of souls." Bagian pertama dan kedua dari drama ini disutradarai oleh Park Joon Hwa dan ditulis oleh Hong Sisters Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur

Alchemy of Souls

Photo :
  • tvN


Drama ini mulai tayang pada Juni 2022 baik di tvN maupun Netflix. Bagian pertama akan berakhir pada 28 Agustus. Juga terungkap bahwa, tidak seperti bagian pertama, "Alchemy of Souls: Part 2" hanya akan memiliki 10 episode.

"Alchemy of Souls" dipimpin oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun NUEST, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, Yoo In Soo, Arin Oh My Girl, dan banyak lagi.

Juli lalu, ada laporan bahwa Jung So Min akan digantikan oleh Go Yoon Jung di bagian kedua. Tim produksi memberikan jawaban singkat dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat menjawab laporan karena mungkin akan menjadi spoiler untuk akhir bagian 1."

"Alchemy of Souls" akan menayangkan episode ke-19 dan ke-20 pada tanggal 27 dan 28 Agustus, pukul 21.10 KST. Serial ini dapat ditonton di tvN dan platform OTT global, Netflix.Untuk bagian kedua, semua karakter akan kembali ke seri.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jung So Min

Posisi Jung So Min adalah satu-satunya yang belum dikonfirmasi. Juga dikonfirmasi bahwa aktor Do Sang Woo akan ditambahkan ke pemeran di bagian kedua. Mungkin ada lebih banyak pemain baru yang akan ditambahkan di masa depan.