Review Film Asih, Hantu yang Bunuh Bayi dan Dirinya Karena Hamil di Luar Nikah

Film Asih
Sumber :
  • md entertain

Olret – Bagi kamu pecinta film horor dan misteri seperti saya, tak ada salahnya kembali menonton film Asih yang tayang tahun 2018 silam. Film Asih mengisahkan suami istri di Jawa Barat yang sedang bahagia karena menunggu anak pertama lahir.

Review Film Horor Indonesia Tumbal Kanjeng Iblis, Kala Kekayaan Dibalut Tumbal Nyawa

Namun saat anaknya lahir, mereka pun diganggu oleh hantu yang bernama Asih. Asih sendiri merupakan hantu yang tak tenang karena bunuh diri dan membunuh anaknya setelah di usir dari kampung oleh orang tuanya dan sekampung karena hamil di luar nikah. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Sinopsis Film Asih

Film Asih

Photo :
  • md entertain
Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Sebuah keluarga yang bahagia yaitu Puspita (Citra Kirana) dan suaminya Andi (Darius Sinathrya) yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Saat hamil, istrinya pun mulai sering merasakan hal yang aneh dan tak masuk akal.

Mereka berdua tinggal bersama ibunya Andi (Marini) yang memiliki penyakit dan gejala pikun. Dia pun sering membantu Puspita dan sangat sayang sama menantunya itu. Namun semua berubah, ketika Puspita ingin melahirkan anaknya. Sebelum lahir, dia pun merasakan ada yang mengikutinya dan tak lama kemudian ketubannya pecah.

Review Film Horor Indonesia Qodrat, Kisah Ahli Rukiah Melawan Setan Assuala

Puspita melahirkan dibantu oleh seorang bidan beranak yaitu Bu Sekar (Djenar Maesa). Setelah lahir, dia juga memberikan hadiah berupa bonek dan berpesan supaya anaknya jangan tidur di dekat jendela dan keluar magrib selama 40 hari.

Halaman Selanjutnya
img_title