5 Film Salman Khan dan Rani Mukerji yang Enak Ditonton, Pasangan yang Cocok!

FIlm India Salman Khan dan Rani Mukerji
Sumber :
  • Youtube

OlretFilm India yang diperankan oleh Salman Khan dan Rani Mukerji mempunyai tempat tersendiri di hati penontonnya. Kolaborasi mereka dalam berbagai film di era keemasan Bollywood telah meninggalkan dampak abadi dan terus menciptakan gebrakan bahkan setelah bertahun-tahun.

7 Film Terbaik Besutan Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai Hingga My Name Is Khan

Tidak mengherankan jika penggemar masih terpesona dengan film mereka. Jika Anda penggemar pasangan ikonik ini, kami telah menyusun daftar film Salman Khan Rani Mukerji yang dapat Anda nikmati berulang kali.

1. Baabul

  • Cast: Amitabh Bachchan, Salman Khan, Hema Malini, John Abraham, Rani Mukerji, Om Puri, Aman Verma, Parmeet Sethi, Rajpal  Yadav, Smita Jaykar, Avtar Gill
  • Director: Ravi Chopra
  • IMDb Rating: 5.4/10
  • Movie Genre: Family, Drama, Romance
  • Release year: 2006
  • Where to watch: Amazon Prime Video, YouTube, Google Play Movies & TV

Dalam daftar panjang film Salman Khan Rani Mukerji, yang menduduki puncak tangga lagu adalah film pedih dan menyentuh hati, Baabul yang dirilis pada tahun 2006.

Deretan Film Bollywood Dengan Lagu-Lagu Terbaik Sepanjang Masa, Ada Veer-Zaara

Ini adalah kisah emosional yang mengungkap kisah Milli (Rani) yang mertuanya ingin mendapatkan dia menikah dengan teman masa kecilnya, Rajat (John Abraham) setelah kematian putra mereka Avinash (Salman).

Film yang terasa seperti selimut nyaman bisa dinikmati kapan saja bersama keluarga. Pendekatan futuristik dan progresif pada film ini menjadikannya tontonan yang sehat.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Lagu Dance Bollywood Terbaik yang Akan Membuat Kamu Terharu