Dialog Terbaik Arjun Kapoor & Alia Bhatt di Film India 2 States

2 States
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ketika kita berbicara tentang film yang mengangkat perbedaan hubungan lintas budaya, maka yang pertama terlintas di benak kita adalah film yang dibintangi Alia Bhatt & Arjun Kapoor yaitu 2 States.

7 Karakter Bollywood yang Menjadi Teladan Semangat Kebanggaan Bangsa

Disutradarai oleh Abhishek Varman, film india komedi romantis ini didasarkan pada novel '2 States: The Story of My Marriage' karya Chetan Bhagat tahun 2009.

Diproduksi oleh Karan Johar dan Sajid Nadiadwala di bawah bendera masing-masing Dharma Productions dan Nadiadwala Grandson Entertainment, rilisan tahun 2014 ini adalah kisah romantis seorang anak laki-laki Punjabi yang jatuh cinta dengan seorang gadis Tamil, dan bentrokan budaya yang terjadi antara mereka dan keluarga mereka.

Deretan Film India yang Mengisahkan Cinta dan Kehilangan, Sedih Bangat!

Krish Malhotra (Arjun Kapoor) dan Ananya Swaminathan (Alia Bhatt) yang berasal dari dua negara bagian berbeda di India, sangat jatuh cinta dan ingin menikah. Film ini menampilkan perjuangan mereka dalam mengatasi perbedaan budaya.

Chemistry Alia dan Arjun yang sama-sama menjadi salah satu highlight utama film ini. Meskipun ini adalah kolaborasi pertama mereka bersama, aktris Udta Punjab dan aktor Gunday membuat lidah bergoyang-goyang.

7 Film India Dengan Cerita yang Mengharukan Seperti Dil Dhadakne Do

Sebelumnya, pada peringatan 6 tahun film tersebut, aktor Ishaqzaade menulis di media sosialnya, “2 States adalah dan akan selalu menjadi salah satu film paling spesial dalam hidup saya dan pada ulang tahun keenamnya, saya mencoba melakukan sesuatu yang sungguh-sungguh. spesial. Bagi saya, cinta adalah emosi yang paling menyatukan dan melampaui segala hambatan. Saya akan menyoroti beberapa kisah cinta nyata yang sangat spesial di media sosial saya.”

Saat 2 Negara berdurasi 10 tahun hari ini, kami menghadirkan kepada kamu beberapa dialog paling populer dari dialog yang sama yang akan membuat Anda menghidupkan kembali drama romantis tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title