Deretan Film Indonesia yang Inspiratif, Ghibah Sampai Edukatif

Flim Pendek Tilik
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bagi kamu yang suka menghabiskan waktu luangmu untuk menonton, tentu saja kamu sudah menonton berbagai flim dari berbagai negara. Bagi pecinta drama dengan segala keromantisan dan galaunya akan berkiblat ke korea.

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Sedangkan bagi yang suka horor tentu saja Film Thailand menjadi pilihannya. Tapi satu hal yang pasti, Film Hollywood selalu menjadi idaman. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya Indonesia juga mempunyai film dengan alur yang apik dan kualitas yang tak bisa diragukan lagi.

Bagi kamu yang hobby menonton flim, kamu juga harus menjadikan flim dari negara khatulistiwa ini menjadi santapanmu di bioskop bersama kekasihmu. Tenang saja, selalu ada flim indonesia terbaik dekade ini. Dari berbagai flim indonesia yang sudah saya tonton dari tahun ke tahun, ada berbagai flim yang tak bisa kulupakan dan tak bosan menontonnya kembali.

Belajar Dari Lintang dan Ara di Film Laskar Pelangi, Bahwa Salah Satu Cara Mengubah Nasib Adalah Dengan Menempuh Pendidikan yang Layak.

Meski Kesabaran Membuatmu Gelisah, Yakinlah Itu Semua Mengandung Hikmah

Laskar pelangi menjadi salah satu film yang sangat menginspirasi. Mengangkat kisah perjuangan siswa dari sekolah Muhammdiyah di Belitong. Salah satu sekolah yang harus di tutup jika tidak mendapatkan siswa lagi. Namun, selalu ada cara Tuhan untuk membantu ummatnya yang dalam kesusahan.

Flim yang menceritakan bagaimana perjuangan seorang lintang dan kawan-kawan mengenyam pendidikan dengan serba kekurangan. Bukan hanya kekurang buku pembelajaran, tetapi kekurangan gurunya.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Bagaimana anak-anak Muhammadiyah ini menghabiskan waktu selama pendidikan tergambar jelas di dalam flim ini. Perjuangan demia perjuangan, rintangan yang sangat memilukan sampai dengan keputusasaan. Namun, jika tekad dan selalu saling menyemangati, semuanya akan mudah dilalui. Setidaknya itulah yang digambarkan dalam flim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title