9 Film India yang Diperankan Oleh Huma Qureshi yang Layak Ditonton

Film India yang Diperankan Oleh Huma Qureshi
Sumber :
  • Youtube

OlretHuma Qureshi adalah salah satu aktris terbaik Bollywood, yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Aktris ini mendapatkan terobosannya dengan debutnya Gangs of Wasseypur Part I yang dirilis pada tahun 2012.

Deretan Film India Neha Dhupia, Ada yang Bareng Kajol Hingga Kiara Advani

Tak hanya di film, Huma juga mendapat apresiasi atas perannya di acara TV dan serial OTT. Pada artikel ini, kami akan membawa Anda melihat film dan acara TV Huma Qureshi yang meningkatkan kariernya.

Huma mendapat banyak ulasan positif untuk perannya dalam drama kriminal dua bagian, Gangs of Wasseypur, di mana dia berperan sebagai istri pendukung seorang penjahat di kedua bagian tersebut. Proyek Qureshi selanjutnya, Ek Thi Dayan juga membuat penonton terkesan.

1. Gangs of Wasseypur I, II

  • Cast: Nawazuddin Siddiqui, Manoj Bajpayee, Huma Qureshi, Richa Chadha, Pankaj Tripathi, Piyush Mishra, Tigmanshu Dhulia
  • Director: Anurag Kashyap
  • IMDB Rating: 8.2/10
  • Movie Genre: Drama, Crime Thriller, Comedy
  • Release year: 2012
  • Where to watch: JioCinema, Netflix, Amazon Prime Video
7 Film India Terbaik dari Kiara Advani, Dari Romantis Hingga Horor

Disutradarai oleh Anurag Kashyap, film pertama Huma Qureshi sukses besar di box office. Dia berperan sebagai istri kriminal Faizal (Nawazuddin Siddiqui), Mohsina Hamid, dalam drama kriminal dua bagian.

Ia mendapat banyak pujian atas karakternya dalam film yang tayang perdana di Festival Film Cannes itu. Gangs of Wasseypur adalah salah satu film Huma Qureshi dan Nawazuddin Siddiqui terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Film India Romantis yang Wajib Ditonton Seperti Devdas