Deretan Film India Neha Dhupia, Ada yang Bareng Kajol Hingga Kiara Advani

Lust Stories
Sumber :
  • Youtube

OlretNeha Dhupia adalah seorang aktris dan ratu kecantikan India yang terkenal karena karyanya dalam film berbahasa Hindi, Telugu, dan Malayalam. Dhupia membuat debut layarnya pada film Malayalam tahun 1994 Minnaram.

7 Film India Dengan Kisah Cinta yang Menawan Seperti Laila Majnu

Debut film Hindi-nya datang pada tahun 2003 dengan Qayamat:  City under Threat. Dia kemudian membintangi film-film sukses termasuk Kya Kool Hain Hum dan Shootout at Lokhandwala dan juga memainkan peran pendukung dalam produksi Bollywood terlaris Chup Chup ke dan Singh is King.

Telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 15 tahun dengan pemahaman mendalam tentang bisnis hiburan, Neha telah memulai rumah produksinya Big Girl Productions untuk menyusun konten berkualitas yang relevan dengan pemirsa masa kini.

Deretan Film India yang Mengisahkan Cinta dan Kehilangan, Sedih Bangat!

Pertunjukan pertama di bawah bendera #NoFilterNeha telah sukses besar di kalangan penonton dan sudah memasuki musim kedua. #NoFilterNeha, di mana Neha menampilkan sisi tanpa filter dari teman-teman selebritasnya, telah berkembang pesat menjadi acara bincang-bincang audio terbesar di negara ini.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton film india yang diperankan oleh Neha, kami sebelumnya sudah mengulasnya di 9 Film India Terbaik Dari Neha Dhupia, Aktingnya Selalu Memukau. Kita akan lanjut pembahasannya disini ya.

1. A Thursday 

  • Cast: Yami Gautam, Mazel Vyas, Neha Dhupia, Karanvir Sharma, Atul Kulkarni
  • IMDb Rating: 7.7
  • Movie Genre: Thriller, Drama
  • Release Year: 2022 
  • Where to Watch: Hotstar
Halaman Selanjutnya
img_title
4 Film India Akshay Kumar dan Bobby Deol, Sudah Nonton?