Sinopsis Film India Bad Newz, Diperankan Oleh Vicky Kaushal, Triptii Dimri dan Ammy Virk

Bad Newz
Sumber :
  • Youtube

Olret – Saloni Bagga (Triptii Dimri) adalah seorang chef yang fokus penuh menghadirkan 'Meraki Star' untuk restorannya. Dia tidak punya waktu untuk menjalin hubungan apa pun.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Dia tertarik pada Akhil Chaddha (Vicky Kaushal) di pernikahan biasa. Meskipun dia tidak memiliki rencana untuk menjalin hubungan, dia memutuskan untuk mencobanya dengan menyebutnya sebagai masa percobaan.

Keduanya mulai berbicara dan bahkan segera menikah satu sama lain. Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka tidak cocok, dan berpisah. Saloni kemudian pindah ke stasiun bukit dan mulai bekerja di hotel bintang 5 yang dapat memberinya kesempatan lagi di 'Meraki Star'.

4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Dia menemukan pemilik hotel, Gurbir Pannu (Ammy Virk) sangat disukai dan yang paling penting cocok. Saat Saloni yang mabuk melihat video Akhil telah move on dari pernikahan mereka, dia tidak membuang waktu untuk membawanya ke level yang lebih tinggi dengan Gurbir.

Hal ini tidak berjalan sesuai keinginannya, tetapi dia menemukan mantan suaminya yang sebenarnya gagal move on, di kamar hotelnya, untuk mengejutkannya dalam rangka peringatan satu tahun mereka.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Saloni, karena pengaruh alkohol, juga tidur dengan Akhil. Setelah 6 minggu, dia mengetahui bahwa dia hamil. Dia meyakinkan kedua pria tersebut untuk mengikuti tes garis ayah, hanya untuk mengetahui bahwa mereka berdua akan menjadi ayah.

Saloni mendapati dirinya berada di suatu tempat. Siapa yang dia pilih di antara kedua pria itu sebagai ayah anak-anaknya? Kamu harus menonton Bad Newz untuk mengetahuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title