SUGA BTS Sedang Diselidiki Polisi Setelah Tertangkap Karena Mabuk Mengendarai Kickboard Listrik

suga BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 7 Agustus 2024, dilaporkan bahwa SUGA BTS sedang diselidiki polisi karena mengendarai skuter listrik setelah minum. Dia dilaporkan terjatuh di jalan sendirian.

Lembur Bagai Kuda, Perusahaan Animasi di Jakpus Miliki 80 Karyawan

Rapper tersebut saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya sebagai agen layanan sosial. Media Korea Selatan melaporkan bahwa dia dilaporkan melanggar peraturan lalu lintas dengan diduga mengendarai skuter listrik sambil mabuk.

Media Korea Yonhap News mengungkapkan bahwa Kantor Polisi Yongsan sedang menyelidiki SUGA karena melanggar peraturan lalu lintas terkait dengan mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

Di Korea Selatan, papan selancar listrik, atau skuter, memerlukan izin untuk menyewa, dan penggunaannya diatur secara ketat karena masalah keselamatan, seperti halnya mengendarai mobil.

Menurut polisi, member BTS itu ditemukan sendirian di jalanan pada malam 6 Agustus 2024, setelah mengendarai kickboard elektrik saat berada di bawah pengaruh alkohol. Seorang petugas patroli terdekat datang membantunya dan memperhatikan bau alkohol. Petugas kemudian membawa SUGA ke kantor polisi setempat.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Rapper Daechwita tersebut dilaporkan telah melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan setelah ketahuan mengendarai papan elektrik dalam keadaan mabuk, sehingga menyebabkan penyelidikan polisi.

Sang bintang sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi. SUGA saat ini sedang menjalani tugas militernya sebagai agen layanan sosial, peran yang biasanya melibatkan jadwal pukul sembilan hingga enam dan memungkinkan dia untuk pulang ke rumah setiap hari. Agensinya BIGHIT MUSIC belum mengomentari situasi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title