Good Partner Memegang Posisi Teratas dalam Peringkat Drama Paling Menarik

Good Partner
Sumber :
  • instagram

OlretGood Partner yang dibintangi oleh Jang Nara dan Nam Ji Hyun terus meroket di puncak drama paling menarik minggu ini. Di sisi lain, aktor My Sweet Mobster Uhm Tae Goo juga terus memimpin daftar aktor paling ramai minggu ini.

7 Drama Korea Tentang Persahabatan Wanita, Thirty-Nine Hingga More Than Friends

Di antara 10 besar adalah Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Serendipity’s Embrace, dan banyak lagi.

Pada tanggal 5 Agustus, Good Data Corporation meluncurkan daftar 10 teratas untuk peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini. Good Partner SBS mempertahankan posisinya sebagai drama paling ramai selama dua minggu berturut-turut. Selain itu, aktris utama Jang Nara dan Nam Ji Hyun masing-masing mengklaim posisi no. 6 dan 10 tempat dalam daftar.

Ji Seung Hyun Meminta Maaf atas Perannya Dalam Good Partner, Kenapa?

Di sisi lain, Uhm Tae Goo tetap menjadi aktor yang paling ramai dibicarakan selama empat minggu berturut-turut, sementara rekan mainnya di My Sweet Mobster Han Sun Hwa menempati peringkat ke-4 dalam daftar. Serial ini juga tetap kuat di No. 3 dalam daftar drama menarik minggu ini.

Sementara itu, serial komedi romantis baru TVN, Serendipity’s Embrace, menduduki peringkat ke-2 dalam daftar drama menarik minggu ini, sementara aktor utama Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun masing-masing menempati peringkat ke-2 dan ke-3.

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi di Agustus 2024

Di antara 10 daftar drama yang paling banyak dibicarakan adalah Miss Night and Day karya Lee Jung Eun dan Jeong Eun Ji, The Auditors karya Shin Ha Kyun, Im Soo Hyang, Beauty and Mr. Romantic karya Ji Hyun Woo, dan banyak lagi.

Di sisi lain, drama komedi romantis tvN mendatang Jung Hae In dan Jung So Min, Love Next Door, memulai debutnya di No. 6 dalam daftar drama paling ramai minggu ini, bahkan sebelum penayangan perdananya.

Halaman Selanjutnya
img_title