Gavi Kembali ke Barcelona Setelah Hampir 300 Hari

Gavi
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – Gelandang muda Barcelona ini mengambil langkah maju yang penting dalam pemulihannya dengan menyelesaikan sebagian sesi latihan bersama rekan satu timnya, sesuatu yang belum pernah ia lakukan sejak cedera lutut serius pada November 2023.

Kontrak Neymar Dengan Al Hilal yang Menyita Perhatian

Suasana di tempat latihan dipenuhi dengan kegembiraan dan perayaan, dan menurut tradisi, Gavi disambut kembali dengan "tamparan terowongan", sebuah isyarat umum bagi mereka yang kembali dari cedera atau merayakan sesuatu yang penting.

Momen ini sangat berarti bagi skuad Barca, mengingat kembalinya salah satu pemain terpenting mereka sudah semakin dekat. Cedera yang dialami Gavi terjadi pada 19 November 2023 saat ia bermain untuk Timnas Spanyol melawan Georgia.

Hari itu benar-benar menakutkan bagi pemain muda ini, karena ligamen anterior di lutut kanannya robek total, bersamaan dengan cedera meniskus lateral.

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Hampir 300 hari rehabilitasi intensif telah berlalu, ditandai dengan naik turunnya alam namun juga kesabaran yang luar biasa. Usai menjalani operasi, Gavi bertekad untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya.

Pemulihan tidak perlu dilakukan secara terburu-buru

Dipandu oleh tim medis Barcelona dan orang-orang terdekatnya, pemulihannya dilakukan dengan cermat, tidak tergesa-gesa, dan menghormati setiap tahap prosesnya.

Sementara itu, klub tidak ingin memaksanya kembali beraksi. Menurut Beinsports, Gavi akan dapat berintegrasi kembali secara bertahap mulai bulan Oktober, tetapi ia diperkirakan belum mencapai performa 100% hingga bulan Desember.

Setelah hampir setahun tidak aktif, sang gelandang akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan kembali ritme permainannya, sehingga kembalinya dia ke tim akan direncanakan secara bertahap dan hati-hati.

Satlantas Polres Majene Gencar Lakukan Sosialisasi dan Edukasi di Sekolah