AFC Memperhatikan U20 Vietnam Sebelum Turnamen Asia

U20 Vietnam
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – Hanya dalam hitungan hari, Kualifikasi Asia U20 2025 resmi dimulai pada 21 September hingga 29 September. Secara khusus, Vietnam U20, sebagai tuan rumah Grup A, akan menyambut lawan Suriah, Bhutan, Guam dan Bangladesh di Stadion Lach Tray (Hai Phong).

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

Untuk mempersiapkan turnamen kontinental, pelatih Hua Hien Vinh dan timnya baru-baru ini melakukan perjalanan latihan dan berkompetisi dengan "pasukan hijau" berkualitas di Jepang. Setelah pulang kampung, U20 Vietnam  juga menjalani 2 pertandingan internal lagi dengan tim U20 Rusia.

Khususnya, sebelum turnamen dimulai, halaman penggemar resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memberikan perhatian khusus kepada Vietnam U20 dengan memposting video latihan tim dengan baris status: " U20 Vietnam  Nyalakan api Lach Tray.

Ronaldo Akan Mendapatkan Guru Baru yang Luar Biasa di Al Nassr

Pada tanggal 17 September, Vietnam U20 hadir di kota Hai Phong dan bersiap untuk babak kualifikasi turnamen Asia U20 2025. Pelatih Hua Hien Vinh dan timnya akan menyelesaikan daftar sisa turnamen dalam beberapa hari mendatang. Tujuan Vietnam U20 adalah merebut tiket ke babak final (babak final).

Pasalnya, sesuai rencana seluruh tim, pelatih Hua Hien Vinh dan pelajar Vietnam U20 akan pindah ke Hai Phong besok (17 September), untuk menyelesaikan persiapan akhir sebelum resmi mengikuti turnamen.

Konfederasi Sepak Bola Asia Terkesan Dengan Timnas Indonesia

Sebelumnya, pada pagi hari tanggal 13 September, Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Mr. Tran Anh Tu, mewakili Komite Tetap VFF untuk bertemu, mendorong dan memberikan tugas kepada tim Vietnam U20.

Oleh karena itu, tujuan tim saat mengikuti Kualifikasi Asia U20 2025 adalah berusaha mendapatkan hak untuk mengikuti babak final.

Halaman Selanjutnya
img_title