Prediksi Skor Manchester United vs Twente di Liga Eropa Menurut Media Asing

Manchester United players
Sumber :
  • Manchester Evening News

Olret – Musim lalu, Manchester United finis di peringkat 8 Liga Inggris, sedangkan Twente menempati peringkat ke-3 keseluruhan Kejuaraan Nasional Belanda. Musim ini, posisi kedua tim di turnamen domestik belum membaik dibandingkan musim lalu, bahkan agak mengalami kemunduran.

3 Media Sepak Bola Asing Prediksi Liverpool Menang Lawan West Ham

Jika dilihat dari 10 laga terakhir, prestasi kedua tim kurang bagus. MU menang 4 kali, imbang 1 kali dan kalah 5 kali; Sedangkan Twente menang 3 kali, imbang 5 kali, dan kalah 2 kali.

Dari segi kekuatan, tim tamu tidak memiliki nama menonjol di skuadnya, sedangkan tuan rumah memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu menimbulkan mutasi.

River Plate Lolos ke Semifinal Copa Libertadores 2024 Berkat Gol Pemain Buangan Inter Milan

MU memang tampil bagus akhir-akhir ini dan mendapat banyak skeptis, namun mereka tetap menjadi tim berkualitas papan atas di kancah Liga Europa.

Kemenangan tipis melawan lawan yang jauh lebih lemah seperti Twente akan membantu tim Old Trafford mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

Kemampuan memenangkan MU vs Twente

Maung Bandung Unggul 2-0 Dari Macan Kemayoran

Analisis oleh situs sepak bola terkemuka dari semua data yang tersedia, termasuk pencapaian terkini dan statistik pemain, menunjukkan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini FC Twente menang dengan probabilitas 39,77%.

Halaman Selanjutnya
img_title