Thailand Update : Hard Love Mission Series dan 2 Moons The Ambassador

2 Moons The Ambassador
Sumber :
  • U-Repot

OlretYang terbaru dari Hard Love Mission Series, menceritakan kisah Yoshi dan Ampere yang ditugaskan untuk mewawancarai seorang selebriti seksi "Putter". Keduanya melakukan perjalanan untuk wawancara, namun Yoshi tiba-tiba menjadi manajer pribadi sementara untuk Putter, dan juga harus mengawasi Vivi. Apakah dia bisa mewawancarainya?

Hard Love Mission Series Episode 2 : Niat Jahat yang Busuk

"Misi Cinta Keras, Misi kejam berubah menjadi modus cinta". Dibintangi oleh Tonliew Methapat dan Pete Chakpong. Serial ini rencananya akan tayang perdana pada 15 Oktober 2022 setiap hari Sabtu pukul 21.00 di WeTV.

2 Moons The Ambassador

2 Moons The Ambassador

Photo :
  • U-Repot
Hard Love Mission Series Episode 1 : Idola yang Sombong

DI PERJALANAN Musim ke-3? Sekuel ini berlanjut dari 2 Moons 2. Sekuelnya akan menunjukkan perkembangan ketiga pasangan yang kembali. Pha harus bertahan di saat tidak berdaya karena gambar dan video Wayo yang memberatkan telah dirilis oleh Park dan Pring.

Cerita akan menunjukkan perkembangan hubungan mereka setelah skenario itu. Ming dan Kit harus belajar untuk berkembang dan matang dalam hubungan mereka, sementara Forth dan Beam juga akan menetap dan maju dalam hubungan mereka.

Thailand Update : Park Anantadaj Sods dan Hue Chasit Karapim

Dua pasangan dari novel "The Ambassador" juga dimasukkan dalam sekuel ini. Alur cerita mereka lebih sesuai dengan skenario semacam "saingan dengan kekasih". Dan akan ada karakter baru juga yaitu Tarntatch dan Lomnaw. Kesimpulan dari awal yang baru. Aku ingin ini berakhir indah seperti di novel, cinta sejati selamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title