Kang Tae-oh Mengirimkan Perpisahan yang Sepenuh Hati Sebelum Wamil

Kang Tae-oh
Sumber :
  • Google Image

Olret – Sudah diketahui bahwa bintang Pengacara Luar Biasa Woo Kang Tae-oh akan segera berangkat ke wajib militernya dan kami semua telah bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pahlawan bendera hijau ideal kami untuk beberapa waktu sekarang.

Agensi Kang Tae-oh telah mengkonfirmasi bahwa bintang tersebut akan berangkat untuk dinas wajib militernya pada 20 September 2022, dan akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara.

5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

Dan tepat sebelum berangkat ke pelatihan dasar untuk layanannya, aktor tersebut memposting ke Instagram-nya untuk memposting selamat tinggal yang tulus kepada para penggemarnya.

Kang Tae-oh

Photo :
  • -
Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Sekarang dengan potongan rambut dan pesan manis untuk para penggemarnya yang mengungkapkan rasa terima kasihnya bersama dengan jaminan untuk kembali dengan selamat, aktor itu siap untuk pergi.

“Terima kasih semuanya atas dukungan dan cinta Anda yang luas. Saya akan dengan berani kembali (dari militer). Sampai berjumpa lagi." tulis aktor bersama dengan gambar.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Divorce Attorney Shin

Kang Tae-oh telah muncul dalam berbagai peran pendukung setelah debutnya sebagai aktor, namun, peran utamanya dalam Extraordinary Attorney Woo yang membuat aktor tersebut menjadi terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title