Kang Tae-oh Mengirimkan Perpisahan yang Sepenuh Hati Sebelum Wamil

Kang Tae-oh
Kang Tae-oh
Sumber :
  • Google Image

Olret – Sudah diketahui bahwa bintang Pengacara Luar Biasa Woo Kang Tae-oh akan segera berangkat ke wajib militernya dan kami semua telah bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pahlawan bendera hijau ideal kami untuk beberapa waktu sekarang.

Agensi Kang Tae-oh telah mengkonfirmasi bahwa bintang tersebut akan berangkat untuk dinas wajib militernya pada 20 September 2022, dan akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara.

Dan tepat sebelum berangkat ke pelatihan dasar untuk layanannya, aktor tersebut memposting ke Instagram-nya untuk memposting selamat tinggal yang tulus kepada para penggemarnya.

Kang Tae-oh

Kang Tae-oh

Photo :
  • -

Sekarang dengan potongan rambut dan pesan manis untuk para penggemarnya yang mengungkapkan rasa terima kasihnya bersama dengan jaminan untuk kembali dengan selamat, aktor itu siap untuk pergi.

“Terima kasih semuanya atas dukungan dan cinta Anda yang luas. Saya akan dengan berani kembali (dari militer). Sampai berjumpa lagi." tulis aktor bersama dengan gambar.

Kang Tae-oh telah muncul dalam berbagai peran pendukung setelah debutnya sebagai aktor, namun, peran utamanya dalam Extraordinary Attorney Woo yang membuat aktor tersebut menjadi terkenal.

Kdrama hukum berkisah tentang seorang pengacara jenius Woo Young-woo yang berada di spektrum autisme. Aktor tersebut memainkan peran Lee Jun-ho yang membantu dalam berbagai tugas terkait litigasi dan segera jatuh cinta dengan pengacara aneh Woo Young-woo.

Kepribadiannya yang menawan dan ketampanannya benar-benar menarik perhatian dan tidak dapat disangkal bahwa beberapa hati hancur ketika mereka mendapat kabar bahwa dia akan pergi untuk wajib militer.

Kang Tae-oh

Kang Tae-oh

Photo :
  • Google Image

Postingan perpisahan ini akan menjadi yang terakhir untuk sementara waktu hingga ia kembali pada pertengahan tahun 2024 setelah menjalani tugas wajib militernya. Jadi jangan sedih berlama-lama karena kita bahkan bisa mengharapkan kembalinya Extraordinary Attorney Woo ketika dia kembali.