Thailand Update : Title Kirati dan Fiat Patchata Janngeo

Title Kirati
Sumber :
  • Instagram

OlretPara penggemar sangat merasa khawatir setelah Aktor tampan Title Kirati dia memposting sebuah instagram story beberapa jam yang lalu dan terlihat sedang berada di rumah sakit. Di mana postingan nya menunjukkan orang yang berbaring di tempat tidur dengan caption "Tadi nya gak mau datang tapi gak bisa". Tulis Title

15 Pemeran Drama Thailand Shadow Series, Ada Fiat Patchata Janngeon

Hal ini sontak membuat para penggemar merasa sangat khawatir dan bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada Title. Beberapa hari yang lalu, aktor tampan Title Kirati telah menghebohkan penggemarnya, dengan menambahkan keterangan agensi GMMTV di bio akun Instagram pribadi nya.

la juga mengunggah sebuah foto di story instagram miliknya dengan caption, "Ready". Menandakan bahwa Title Kirati telah secara resmi bergabung dengan agensi GMMTV.

Title Kirati

Profil LazyLoxy, Pendidikan, Karir, Agama Hingga Pacar

Title Kirati

Photo :
  • Instagram

Memperbaharui kabar tentang aktor tampan Title Kirati pada tanggal 06 Oktober kemarin, yang mengabarkan bahwa dirinya tengah berada di rumah sakit. Keberadaannya di rumah sakit ditunjukkan oleh Title melalui postingan story di instagram resmi miliknya dan membuat para penggemarnya khawatir.

Profil Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pendidikan, Karir, Agama Hingga Pacar

Dari keterangan yang berhasil di dapatkan, ternyata Title diduga mengalami keracunan makanan. Title mengalami gejala muntah-muntah secara terus menerus dan harus dilarikan kerumah sakit untuk segera ditangani pihak medis.

Halaman Selanjutnya
img_title