Shadow Series Episode 7 : Hubungan Tak Pantas dan Beda Alam

Shadow Series Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretShadow Series Episode 7 mengisahkan hubungan tak pantas antara guru Yada dan Anan. Guru Yada kini sudah mengandung anak Anan dan dia berselingkuh dari suaminya. Selain itu, mereka berdua juga menyimpan rahasia tentang Trin.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Di lain sisi, setelah kehilangan cincin yang diberikan biksu kepada Dan, dia pun mulai bermimpi aneh dan berhubungan badan dengan bayangan. Lantas siapa sebenarnya bayangan tersebut?

Drama Thailand Shadow Series tayang di Viu dengan 14 episode. Drama Shadow diperankan oleh Singto Prachaya Ruangroj, Fluke Natouch Siripongthon, Utt Uttsada Panichkul dan Fiat Patchata Janngeon sebagai pemeran utama.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Selain itu masih ada pemeran pendukung lain diantaranya adalah Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, LazyLoxy, Pete Pol Nopwichai, Kik Danai Charuchinta, Took Chanokwanun Rakcheep dan masih banyak lagi.

Shadow Series Episode 7 : Hubungan Tak Pantas dan Beda Alam

Shadow Series Episode 7

Photo :
  • twitter
Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Para siswa dan guru akhirnya datang melerai pertengkaran antara Anan dan Dan, mereka yang bertengkar karena masalah kematian Trin membuat yang lainnya mulai khawatir. Mereka berdua pun dipanggil oleh guru untuk mendapatkan hukuman yang setimpal.

Halaman Selanjutnya
img_title