Thailand Update : Patrick Nattawat, Po Nattawut dan Beam Kawee

Patrick Nattawat
Sumber :

Olret – Disebut tampan dan berbakat. Untuk pemuda pecinta bintang laut "Patrick Nattawat Finkler" atau "Patrick", salah satu anggota INTO1, boy group asal China. Selain musik, "Patrick" juga memiliki karya lain. keluar untuk melihat lebih banyak lagi.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Baru-baru ini (9 Oktober 65) "Patrick" telah merilis cover All of Me, yang menurutnya lagu ini adalah salah satu lagu favoritnya. Jadi saya ingin bernyanyi untuk semua orang.

dan dengan suara yang lembut Dipadu dengan keindahan yang membuat para penggemar banyak berbicara setelah perilisan lagu covernya. Hingga tagar #ALL OF ME - PATRICK menjadi trending di Twitter di Thailand dan dunia begitu cepat sehingga para penggemar bahkan berkomentar bahwa telinga mereka berlapis emas!!

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Patrick Nattawat

Photo :
  • -

"Po Nattawut" Ungkap Foto Istri Barunya Katakan Jika Ada Pasangan Cantik Pria Harus Berhenti Menggoda!!

Setelah sebelumnya "Po Nattawut Skidjai" keluar untuk memberikan wawancara bahwa dia paling cemburu pada istri yang sangat mencintai "Ae Pornthip" setelah yang terakhir sangat sering seksi. Bahkan sampai mengumumkan bahwa dia tidak ingin istrinya memamerkan keseksiannya.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Baru-baru ini, pemuda "Bo" memposting foto bersama istrinya. dengan cara yang indah dengan pesan yang menyatakan “Ini istri baru saya. Ini adalah seri terbaru. Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa pria harus berhenti menggoda. Kalau ada pasangan yang stay at home #Jadi maksudnya apa dulu?

Halaman Selanjutnya
img_title