Thailand Update : Meen Nichakoon, Zee Pruk, NuNew Chawarin, Jeff Satur

Jeff Satur
Sumber :

OlretCuitan Twitter dari Meen pada minggu 9 oktober kemarin menarik perhatian para penggemar, banyak yang bertanya-tanya apa maksud dari permintaan maaf Meen. Meen Nichakoon pemeran "Aiyaret" dalam serial Ai Long Nhai, secara mengejutkan menulis sebuah permintaan maaf pada akun Twitter miliknya. "Saya harus meminta maaf dengan tulus, dan mengakui kesalahan atas apa yang telah saya lakukan di masa lalu, dan tidak meminta alasan apapun, saya tahu dan sangat menyesalinya.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Terima kasih atas semua teguran yang diberikan kepada saya, saya akan memperbaikinya dan tidak akan membiarkan kejadian seperti ini terjadi lagi. Saya mohon maaf". Tulis Meen.

Meen Nichakoon

Photo :
  • Google Image
7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jeff Satur, Terbaru Wuju Bakery

Hal ini lantas membuat para penggemar banyak yang bertanya-tanya, dan kabar lain pun mencuat tentang Meen dimasa lalu pernah membuat suatu candaan yang mengarah kepada hal yang mengandung unsur anti LGBTQ+.

Sampai kabar ini mencuat dan menimbulkan pro kontra dikalangan para penggemar tetapi mereka masih memberikan hatinya dan memaafkan perbuatan Meen dimasa lalu, para penggemar berharap Meen dimasa depan bisa lebih belajar dan lebih berhati-hati lagi. Meen juga menuliskan kata terimakasih kepada semua penggemar yang mengetahui masalah yang menimpanya tetapi masih mencintai dan mendukungnya.

Zee Pruk

Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Zee Pruk dan Nunew Chawarin

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title