5 Adengan Ikonik di Drama Thailand Ingredients Series

Ingredients Series
Sumber :
  • Youtube

OlretIngredients Series merupakan salah satu drama Thailand pendek dan menyita perhatian para penikmat lakorn. Diperankan oleh aktor dan aktris populer dan berbakat, tak pelak drama ini menjadi salah satu drama unggulan pada masanya.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Bagi kamu yang menonton drama ini, pasti ada momen-momen yang tak bisa dilupakan bukan? Berikut ini beberapa momen yang banyak menjadi bahan pembicaraan. Apakah sajakah itu?

1. Ingredients Series menjadi episode paling epik

Episode 19 menjadi klimaks emosional dari serial ini, yang berpuncak pada ciuman pertama antara Tops dan Marwin. Episode dimulai dengan Marwin (dan Dome) pulang ke rumah dalam keadaan mabuk setelah menerima berita tentang audisinya. Tops menjaga Marwin, sambil mengabaikan Dome dan semua permintaan perhatiannya.

Sinopsis Drama Thailand Something in My Room dan Daftar Pemerannya

Ketika Dome akhirnya meninggalkan mereka sendirian, kita melihat bahwa Marwin tidak mabuk seperti yang dia bayangkan. Dia tiba-tiba sadar dan mulai menggoda Tops secara besar-besaran.

Hal ini akhirnya menyebabkan mereka berdua berciuman, momen yang telah lama ditunggu-tunggu selama serial tersebut. Episode diakhiri dengan Tops memasak mode Marwin saat keduanya bertingkah seperti pacar yang manis, yang tidak jauh berbeda dari biasanya, kecuali kali ini mereka mengumumkannya secara resmi!

2. Romantis

Halaman Selanjutnya
img_title
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series