5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Non Chanon Santinatornkul
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama unggulan GMMTV di tahun 2o21 adalah 46 Days. Drama tersebut di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Salah satunya adalah Non Chanon Santinatornkul, yang berperan sebagai dokter korn.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Awalnya dia memulai karirnya sebagai aktor sejak tahun 2014 dan mendapatkan sedikit peran di film Patcha Is Sexy sebagai Sarawut. Dia mulai terkenal dan populer sejak tahun 2017, setelah film Bad Genius yang di bintanginya sukses besar.

Bahkan pada akhirnya film Bad Genius tersebut di remake ke dalam drama paling populer di nantikan di Tahun 2020. Salah satu pemeran di drama Bad Genius adalah Ice Paris Intarakomalyasut sebagai Pat. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Non Chanon Santinatornkul, berikut 5 fakta menariknya.

1. Non Chanon Santinatornkul Adalah Seorang Aktor Thailand yang Lahir Pada Tahun 1996.

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Chanon Santinatornkul adalah aktor Thailand. Ia lahir pada 6 Juni 1996 di Bangkok, Thailand. Ia lulus sekolah dari Bangkok Christian College, dan menyelesaikan pendidikan sarjana dalam produksi film di Mahidol University International College.

Dia adalah seorang Kristen yang taat yang sangak menyukai olahraga. Ia terkenal karena membintangi film Bad Genius 2017, serta berbagai peran televisi dengan Nadao Bangkok.

2. Sampai Dengan Juli 2021, Chanon Sudah Tercatat Membintangi 10 Drama Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab