Fahira Idris : Terima Kasih Pak Anies Atas Semua Pengabdian Untuk DKI

Anies Baswedan
Sumber :
  • twitter

Olret – Masa Jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI selesai pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Tugas beliau yang sudah selesai dan memberikan yang terbaik untuk Jakarta memang harus di apresiasi.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Meski banyak hinaan dan caci maki di media sosial karena kelakuan para Buzzer, namun lebih banyak juga yang mendukungnya dan merasakan manfaatnya secara langsung selama menjabat Jakarta selama 5 tahun.

Berbagai ucapan demi ucapan atas keberhasilan yang diberikan Anies selama memimpin Jakarta berdatangan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari Fahira Idris. Dalam cuitannya, dia pun mengucapkan terimakasih kepada Anies Baswedan yang telah memimpin Jakarta selama 5 tahun.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Dia pun melanjutkan, bahwa banyak lompatan kemajuan selama kepemimpian Anies. Dan terakhir, lulusan dari Fakultas Ekonomi Unviversitas Indonesia ini pun berharap, semoga dengan prestasinya mengemban amanat dari DKI akan membuatnya mendapatkan amanat yang lebih tinggi lagi.

Komentar Warganet

Cuitan dari Fahira tersebut pun langsung mendapatkan respon baik dari warganet. Banyak yang mengaminkan cuitan dari Fahira dan namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa dia memang seorang kadrunwati.

Halaman Selanjutnya
img_title