Thailand Update : Mew Suppasit, Tul Pakorn dan Mike Angelo

Mew Suppasit
Sumber :

OlretPada tanggal 14 Oktober kemarin, aktor tampan Mike Angelo mengumumkan di akun media sosialnya tentang nama mandarin resminya. Dalam pengumuman itu, aktor asal Thailand itu telah mengungkap nama barunya menjadi Wu Yige. Ia juga mengungkapkan bahwa Julian Cheung membantunya untuk membuat nama mandarin tersebut.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Mike mengatakan bahwa dia selalu ingin memiliki nama Tiongkok resmi sejak ia debut. "Terima kasih saudara Julian karena telah mewujudkan impian saya, dan tolong beri saya lebih banyak saran di masa depan,” ungkap Mike. Dia juga mengunggah foto dengan para peserta program variety show Tiongkok Call Me By Fire S2 yang diikutinya.

Ia pun mulai terbiasa menggunakan nama Wu Yige sebagai kata ganti penyebutan dirinya sendiri.

Theme Phubeth Atarunwong

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Aktor tampan Theme Phubeth Atarunwong baru saja mengumumkan bahwa ia akan melakukan upacara pentahbis-an yang merupakan suatu upacara bagi laki-laki dewasa untuk menunjukkan kesetiaannya kepada sang Budha.

Pada minggu, (16/10) akhirnya Theme telah resmi ditahbiskan menjadi seorang biksu. Theme telah menunjukkan sisi kedewasaanya dan kesetiannya kepada sang Budha dan mulai hari kemarin hingga waktu yang belum ditentukan Theme akan menjalani proses pemberkatan sebagai seorang biksu.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Theme mengunggah foto dirinya mengenakan jubah seorang biksu pada sosial medianya dengan caption, "Karma apapun, apakah itu karma fisik, ucapan, karma mental yang telah saya lakukan kepada siapa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title