Thailand Update : Apo Nattawin, Boss Chaikamon dan Noeul Nuttarat

Apo Nattawin
Sumber :
  • U-Repot

OlretPada Minggu 16 Oktober kemarin, di Grande Center Point Hotel Ratchadamri, distributor Kosmetik merk It'S SKIN dari Korea menyelenggarakan kegiatan eksklusif "It'S SKIN Colorful of Love With BossNoeul" dan dihadiri oleh para penggemar yang beruntung dan juga para awak media yang datang dalam acara tersebut. Acara dimulai dengan pidato sambutan untuk 30 pemenang yang beruntung dan wawancara eksekutif dengan "Khun Sasibut Mananawikphon, Ceo Korea Goods merek It'S SKIN".

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Disusul oleh penampilan dua aktor tampan Boss Chaikamon dan Noeul Nuttarat. Datang untuk menceritakan tentang perawatan kulit mereka, Halus, putih, lembut bak gaya Korea. Acara berlangsung dengan hangat juga meriah, dalam acara tersebut, para penggemar sangat menikmati momen kebersamaan BossNoeul.

Boss Chaikamon Sermsongwittaya

Photo :
  • Instagram
Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Di penghujung acara, 30 orang yang beruntung juga ikut serta untuk memenangkan satu bagian dari pengumuman pemenang. Mulai dari mengikuti kegiatan Take a photo with Cake and Standee BossNoeul, Exclusive Photo, BossNoeul Sigh & Hi Touch, dan acara terakhir We Love BossNoeul Surprise Project dari para penggemar untuk BossNoeul yang mengesankan.

Apo Nattawin

Apo Nattawin

Photo :
  • U-Repot
5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Kesuksesan serial KinnPorsche The Series memang sudah tak diragukan, setelah selesai dengan seriesnya kini para pemain serial tersebut juga telah mengadakan World Tour. Salah satu pemain utama KinnPorsche yaitu Apo Nattawin aktor tampan lawan main dari Mile Phakphum namanya kian bersinar dan menjadi idola dikalangan penikmat drama Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title