Thailand Update: Lee Thanat, Ohm Pawat, Nanon Korapat dan Yoon Phusanu

Drama yang Diperankan oleh Lee Thanat Lowkhunsombat
Sumber :
  • Instagram.com

OlretPara penggemar sangat merasa khawatir setelah Aktor tampan Lee Thanat memposting sebuah foto beberapa jam yang lalu pada akun twitternya dan terlihat dirinya sedang berada di rumah sakit. Dimana postingan nya menunjukkan orang yang berbaring di tempat tidur dengan caption "Setiap kali saya pergi ke rumah sakit, ayah saya memberi tahu saya bahwa itu pasti Covid, ternyata kali ini keracunan makanan". Tulis Thanat.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Hal ini sontak membuat para penggemar merasa sangat khawatir dan bertanya-tanya tentang apa yang sudah dimakan oleh Thanat, sehingga ia mengalami keracunan makanan.

Lee Thanat Lowkhunsombat

Photo :
  • Instagram.com
5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Dan untunglah dia segera ditangani pihak medis. Para penggemar merasa sangat khawatir dan sedih, namun mereka telah memberikan banyak dukungan dan juga doa untuk kesembuhannya. Dan berharap dirinya bisa kembali beraktifitas lagi seperti biasanya.

Nanon Korapat

Ohm Nanon

Photo :
  • -
Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Pada tanggal 29 oktober hari ini, penggemar pasangan aktor Thailand OhmNanon merayakan 1 tahun anniversary setelah serial Bad Buddy The Series tayang. Melalui media sosial Twitter, para penggemar ikut memeriahkan tagar #BadBuddy1stYearONniversary melalui akun Twitternya, Nanon Korapat juga mengucapkan "Happy anniversary disertai dengan emoji cinta".

Halaman Selanjutnya
img_title